Sambut Ramadhan, Mushola Dan Masjid Di Kampung Pendere Saril Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

Penderesaril.desa.id [ Wabah Covid 19 masih belum usai. Tindakan pencegahan penyebaran virus tetap dilakukan  oleh Pemerintah Kampung Pendere Saril. Salah satunya kegiatan penyemprotan desinfektan  di beberapa tempat vital. Pemerintah Kampung Penderesaril,  Serta Babinkamtibnas bersama Tim Relawan covid-19 Kampung Pendere Saril melakukan penyemprotan Disinfektan.

Menuju bulan ramadhan 1443 H/2022 M pada tanggal 30 Maret 2022 Pemerintah Kampung Penderesaril melakukan kegiatan PPKM kampung Penderesaril yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh mushola dan masjid di Kampung Penderesaril Penyemprotan ini dilakukan di dalam dan di luar masjid dan mushola.

Dengan adanya penyemrotan ini di harapkan agar masyarakat Kampung Penderesaril tetap aman dari berbagai virus dalam menunaikan ibadahnya. Mengingat bahwa angka postitif covid-19 di Indonesia terus bertambah dengan adanya penyemprotan disinfektan ini Pemerintah Kampung Penderesaril berharap dapat mampu menurunkan angka positif di Indonesia khususnya di Kampung Penderesaril. Pemerintah Kampung Penderesaril pun terus mengingatkan masyarakatnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Adapun Pemerintah Kampung Penderesaril mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443H untuk seluruh masyarakat Kampung Penderesaril

Dengan kegiatan ini menghimbauan kepada warga agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dan budaya hidup bersih dan sehat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan